Rabu, 31 Oktober 2012

Legenda Juventus: Stramaccioni Luar Biasa


Kinerja pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mendapat perhatian dari legenda Juventus, Dino Zoff. Mantan kiper La Vecchia Signora itu merasa Strama telah bekerja secara luar biasa di Inter.

Strama merupakan mantan pelatih tim Primavera Inter. Pria 36 tahun ini naik jabatan pada Maret 2012 lalu menggantikan Claudio Ranieri. Tak disangka dengan pengalamannya yang minim, Strama sanggup membawa La Beneamata menjadi pesaing serius Juve musim ini.

"Stramaccioni adalah anugerah. Dia bermain dengan tiga bek. Mereka begitu cepat dalam melakukan serangan balik dan mereka tidak memberi kesempatan terlalu banyak pada lawan," ujar Zoff seperti dilansir Football Italia, Selasa 30 Oktober 2012.

"Dia melakukan hal-hal luar biasa tanpa perlu penemuan baru. Inter bisa berjuang merebut gelar, meskipun Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih," tambah pria 70 tahun ini.

Stramaccioni telah menukangi Inter dalam 18 pertandingan Serie A. Hasilnya Inter menang 12 kali, imbang 2 dan hanya 4 kali kalah. Hebatnya, musim ini Strama sanggup membawa Inter mencatat rekor 100 persen di laga tandang.

Komentar Zoff ini tentunya menarik. Sebab Inter akan menghadapi Juventus akhir pekan ini di Juventus Stadium.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 05.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.