Minggu, 30 September 2012

Wenger Kesal Arsenal Ditekuk Chelsea


VIVAbola - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kecewa dengan cara timnya kalah 1-2 dari Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu 29 September 2012.

Arsenal sebenarnya bermain cukup apik saat menjamu Chelsea. Meski sempat tertinggal melalui gol Fernando Torres, The Gunners berhasil menyamakan kedudukan melalui Gervinho. Namun, Chelsea akhirnya berhasil memenangi pertandingan lewat gol Juan Mata.

Wenger tidak senang dengan kekalahan ini. Pelatih asal Prancis itu menilai gawang Arsenal terlalu mudah dibobol. Wenger menegaskan The Gunners seharusnya bisa meraih satu poin pada pertandingan tersebut.

"Kami sedikit gugup di awal pertandingan, tapi setelah melihat 20 menit pertandingan, kami harusnya tidak kalah. Ini menyedihkan, karena kami bermain bagus hari ini," ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Kami bermain di kandang, kebobolan dua gol yang mudah dari set-pieces. Di kandang, Anda tidak boleh kebobolan seperti itu. Ini sangat disayangkan, kami bermain bagus dan setidaknya pantas mendapat hasil imbang," sambungnya.

Kekalahan Arsenal semakin membuat Wenger meradang setelah gelandang Abou Diaby mengalami cedera. Pemain timnas Prancis itu diyakini harus absen tiga pekan karena cedera paha. "Dia cedera paha. Seberapa buruk? Minimum tiga pekan," tuntas Wenger. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 03.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.