Minggu, 30 September 2012

Puding Sponge Jadi Makanan Favorit Kagawa di Inggris


VIVAbola – Gelandang Manchester United Shinji Kagawa sepertinya sudah kerasan tinggal Inggris. Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund ini juga cepat beradaptasi dengan gaya permainan MU.

Lalu apa rahasianya yang membuatnya betah di Negara Ratu Elizabeth II ini? Usut punya usut, Kagawa sangat menyukai makanan tradisional khas di Inggris.

Ya, Kagawa sangat tergila-gila dengan puding sponge dan puding susu manis yang selalu menjadi menu utama di Carrington, markas latihan MU.  Menurut  juru masak, Kagawa selalu berada di depan dalam antrian jika kedua menu tersebut ada di dalam daftar makanan.

“Shinji sepertinya belum pernah mencoba puding sponge dan puding susu manis sebelum datang kesini. Tapi dia sangat sopan dan terlihat dari wajahnya dia sangat menikmati makanan tersebut,” ujar salah satu sumber dilansir The Sun.

Sejak datang di awal musim ini, Kagawa menjadi salah satu pemain penting bagi Setan Merah. Meski masih 23 tahun, Kagawa langsung menjadi pemain inti menggeser posisi Ashley Young.

Sayang golnya ke gawang Tottenham Hotspur di hari Sabtu kemarin belum cukup membantu MU memenangi laga tersebut. Mereka harus takluk 2-3 di kandang sendiri. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.