Jumat, 31 Agustus 2012

Juventus Sebut Chelsea Tantangan Ganda


VIVAbola - Juventus yang baru kembali ke Liga Champions setelah dua tahun absen akan berhadapan dengan Chelsea di babak penyisihan grup E. Pelatih mereka Antonio Conte menyatakan timnya akan dihadapkan pada tantangan ganda saat bersua The Blues nanti.

"Kami akan berjuang melawan Chelsea. Bertemu juara bertahan, itu membuat menjadi tantangan ganda," ujar Conte dikutip Football Italia, Jumat, 31 Agustus 2012.

Yang dimaksud tantangan ganda adalah Bianconeri harus meladeni Chelsea sebagai tim papan atas dari Premier League sekaligus juara bertahan di Liga Champions.

Selain Chelsea, Juventus juga akan berhadapan dengan Shakhtar Donestk serta Nordsjelland. Conte pun tak lupa memberikan pandangannya mengenai dua calon lawan 'Si Nyonya Tua' itu.

"Shakhtar, sepakabola Ukraina semakin maju. Lihat saja dua wakil mereka, Shakhtar dan Dynamo Kiev, sama-sama berada di pot dua," kata Conte.

"Nordsjelland, tim-tim asal Denmark selalu mengandalkan fisik. Yang jelas kita jangan meremehkan karena seluruh lawan berasal dari kompetisi teratas Eropa," sambung pelatih yang kini dihukum 10 bulan atas kasus Scommessopoli.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 15.02
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.