Jumat, 31 Agustus 2012

Dortmund Janji Kejutkan Madrid dan ManCity


VIVAbola - Borussia Dortmund siap membuat kejutan di Grup D Liga Champions. Mereka yakin bakalan bisa merebut satu tiket ke fase knock-out.

Lolos dari grup D yang disebut sebagai 'neraka' tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya Dortmund harus menghadapi tiga penyandang gelar di kompetisinya masing-masing yaitu Real Madrid, Manchester City dan Ajax Amsterdam.

"Ini adalah grup yang luar biasa sulit namun juga sangat menarik. Semua kontestan adalah juara di kompetisi masing-masing," kata direktur Hans-Joachim Watzke.

"Terkadang di sebuah grup akan ada pahlawan yang muncul. Dan kami ingin lolos," sambungnya dikutip Sky Sport, Jumat, 31 Agustus 2012.

Sementara kapten The Borussian, Sebastian Kehl sangat antusias bakal bertemu tim-tim tangguh di babak penyisihan nanti. Tapi kalau boleh jujur dia lebih suka jika Dortmund tergabung di grp yang lebih mudah.

"Ini hasil undian yang gila. Rasa luar biasa bakal bertandang ke Santiago Bernabeu dan bertemu juara Inggris. Tapi sebenarnya saya berharap Dortmund berada di grup yang lebih mudah," aku Kehl.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.