Jumat, 31 Agustus 2012

Barcelona Puas dengan Hasil Undian


Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta bisa tersenyum puas dengan hasil undian Liga Champions. Alzugrana tergabung di grup G bersama Benfica (Portugal), Spartak Moscow (Rusia), dan Glasgow Celtic (Skotlandia).

"Kami akan selalu puas dengan hasil undian. Saya berpikir sebagai fans sepakbola yang berdiri dengan penuh semangat menghadapi tim dengan berbagai gaya. Ini akan menjadi grup yang menarik untuk dimulai," ujar Zubizarreta seperti dilansir Football Espana.

Dibandingkan dengan rival utama mereka Real Madrid, lawan-lawan Barca memang tergolong lebih mudah. Apalagi Madrid tergabung di grup D bersama Manchester City, Borussia Dortmund, dan Ajax Amsterdam.

"Real Madrid berada di grup yang sangat sulit. Selalu menjadi risiko ketika tim seperti Manchester City dan Borussia Dortmund tak berada dalam pot unggulan," kata kiper legendaris Barca ini.

"Namun, Cristiano Ronaldo dan Real Madrid selalu siap menghadapi siapa pun," lanjutnya.

Kapten Barca, Carles Puyol juga merasa senang dengan hasil undian. Namun dia memperingatkan timnya untuk tidak terlena dan menganggap enteng lawan.

"Kami favorit dan kami bisa senang dengan hasil undian ini. Namun ini tak akan mudah," kata Puyol.

"Anda akan membayar mahal untuk setiap kesalahan atau terlalu percaya diri di Liga Champions. Kami menghormati semua lawan kami,"  tegas pemain 34 tahun ini. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.31
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.