Sabtu, 30 Juni 2012

Cassano Siap Tempur di Final


VIVAbola - Striker Italia, Antonio Cassano siap tampil pada final Kejuaraan Eropa 2012 di NSK Olimpijs'kyj Stadium kota Kiev, Minggu 1 Juli 2012 (Senin dinihari WIB). Sebelumnya, pemain AC Milan ini mengalami cedera setelah bertanding di semifinal melawan Jerman, 29 Juni lalu.

Seperti diberitakan Football Italia, keraguan tampilnya Cassano tampil melawan La Furia Roja datang setelah pemain 29 tahun ini mengeluh sakit di bagian lututnya. Dokter timnas Italia, Enrico Castellacci, langsung melakukan pemeriksaan intensif kepada penyerang yang menciptakan 1 assist saat menekuk Jerman 2-1 tersebut.

"Ada sedikit bengkak di lutut Cassano. Namun, dari sudut pandang medis hal ini tidak perlu mengkhawatirkan. Tidak ada kerusakan pada ligamen lututnya," ujarnya.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli sangat membutuhkan tenaga Cassano di final nanti. Duetnya bersama Mario Balotelli belakangan semakin padu. Keduanya telah mengemas total empat gol untuk Gli Azzurri.

"Di final melawan Spanyol, kita semua akan melihat Cassano bermain," tegas Castellacci.

Castellacci juga menegaskan bahwa Balotelli dan Ignazio Abate yang dikabarkan cedera ringan telah kembali pulih. Mereka akan turut bahu membahu bersama Andrea Pirlo dan kawan-kawan untuk mempersembahkan gelar Kejuaraan Eropa yang kedua kalinya setelah terakhir diraih pada 1968. (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.