Rabu, 28 November 2012

Van Persie Diyakini Bisa Antarkan Gelar Buat MU


VIVAbola - Mantan striker Manchester United, Ruud Van Nistelrooy
terkesima dengan aksi Robin Van Persie mengoyak jala gawang. Dia menilai, MU mengambil keputusan tepat merekrut Van Persie yang kini telah menjelma menjadi mesin gol The Red Devils.

Di mata Nistelrooy, peran Van Persie di mulut gawang bisa membawa MU kembali berjaya. Nistelrooy mengacu pada torehan gol yang telah dilesakkan rekan kompatriotnya itu. Hingga pekan 13 Premier League, Van Persie telah mencetak 8 gol.

"Van Persie telah membuktikannya. Dia telah membuat perbedaan di banyak kesempatan. Jika Van Persie terus mempertahankan performa terbaiknya di seluruh musim ini, saya akan melihat lagi MU meraih gelar lainnya," tutur Nistelrooy dilansir dari Daily Mirror.

Mantan pemain Real Madrid dan Malaga tersebut menyatakan, Van Persie bisa cepat beradaptasi dalam tim. "Sangat penting untuk seorang striker mencetak gol saat baru bergabung dalam tim."

Nistelrooy merasa, pengalaman Van Persie yang telah merumput di liga Inggris selama 8 tahun membuat dia bisa cepat menyesuaikan diri di dalam skuad. "Van Persie cocok dengan gaya bermain MU. Dia bisa terlibat dengan beragam kombinasi permainan dan bisa mencetak gol. Jadi dia sangat istimewa." (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.