Rabu, 31 Oktober 2012

Rodgers Tanggapi Rumor Suarez Tinggalkan Inggris


VIVAbola - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, yakin Luis Suarez tetap akan bermain di Premier League. Rodgers menilai striker asal Uruguay tersebut tahan dengan banyaknya kritikan yang menghujaninya.

Sejak dibeli Liverpool dari Ajax Amsterdam pada 2011, Suarez terus mendapatkan masalah di Premier League. Striker 25 tahun tersebut sempat dihukum delapan pertandingan karena dianggap bersalah melakukan tindakan rasial terhadap bek Manchester United, Patrice Evra.

Jelang Derby Merseyside, akhir pekan lalu, Suarez juga sempat dikritik pelatih Everton David Moyes. Pelatih asal Skotlandia itu menilai Suarez sering melakukan diving untuk mendapatkan penalti. Mantan pemain Nacional itu membalasnya dengan merayakan gol dengan diving di depan Moyes.

Rentetan masalah tersebut membuat legenda Liverpool, John Aldridge, takut Suarez ingin meninggalkan Premier League. Namun, pernyataan itu dibantah oleh Rodgers.

"Suarez cinta main sepakbola di Inggris. Saya terus berbicara dengan Suarez, dan dia suka dengan hasrat sepakbola di sini," ujar Rodgers seperti dilansir ESPN.

"Dia pemain dengan mental yang kuat, Anda bisa lihat dengan banyaknya masalah yang dihadapinya sejak datang ke sini. Sebetulnya masalah itu menjadi motivasi untuk Suarez," sambung Rodgers.

Rodgers juga memastikan komitmen Suarez untuk Liverpool. "Dia cinta kota ini, klub ini dan suporter. Jadi saya tidak bisa melihat dia meninggalkan klub. Dia pemain dengan talenta luar biasa," tegas mantan pelatih Swansea City tersebut.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 06.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.