Rabu, 31 Oktober 2012

Di Matteo Andalkan Suporter Tumbangkan MU


VIVAbola - Roberto Di Matteo berada dalam situasi sulit jelang laga kontra Manchester United di ajang Piala Liga. Dia terpaksa melakukan rotasi secara masif menyusul cedera dan suspensi yang menimpa beberapa pemain kunci.

Chelsea akan kehilangan Branislav Ivanovic, Fernando Torres, John Terry yang terkena hukuman. Sementara, Ashley Cole dan Frank Lampard mengalami cedera. Sulit buat kedua pemain tersebut pulih untuk duel kontra MU.

Namun Di Matteo merasa masalah tersebut bukan sandungan untuk memetik kemenangan dari tangan The Red Devils. Selain memiliki pemain muda berkualitas, faktor tuan rumah menurut Di Matteo akan memberikan keuntungan sendiri buat The Blues saat menghadapi tim langganan juara tersebut di Stamford Bridge, Kamis 1 November 2012.

Di mata Di Matteo, sebuah pertandingan besar melawan tim sekaliber MU di semua ajang kompetisi. Dukungan penuh dari fans akan sangat berarti bagi tim. Ini akan memberikan motivasi sendiri buat para pemain muda

"Saya berharap suporter berada di belakang tim. Terutama pemain muda, . Trofi akan menjadi nilai tambah. Anda harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkannya. Itu tujuan utama kami," tutur mantan pelatih West Bromwich Albion tersebut.

Dalam kurun waktu kurang dari sepekan, Chelsea harus kembali beradu ketangguhan dengan MU. Akhir pekan lalu di kancah Premier League, Tim Ibukota tersebut menyerah dengan skor 2-3. Atas kekalahan tersebut, Di Matteo hingga kini mengaku masih kecewa. MU sukses memberikan kekalahan Chelsea di musim ini.

"Saya sedikit menyesal karena sebagai pemenang Liga Champions, Anda berharap bisa menampilkan performa bagus. Sulit untuk dijelaskan,"katanya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 11.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.