Rabu, 31 Oktober 2012

Barcelona Istirahatkan 5 Pemain Bintang Lawan Alaves


VIVAbola - Barcelona akan memulai perjuangan mempertahankan gelar Copa Del Rey dini hari nanti. Los Alzugranas akan menghadpi tim Divisi Segunda B (setara Divisi III), Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza dalam babak 32 besar leg pertama.

Dalam laga nanti, Barca mengistirahatkan 5 pemain utama mereka. Pelatih Barca, Tito Vilanova memutuskan tidak membawa Lionel Messi, Pedro Rodriguez, Victor Valdes, Jordi Alba dan Xavi Hernandez.

Namun tetap saja kekuatan Barca tetap berada di atas Alaves. Apalagi Alzugrana masih membawa nama-nama seperti Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan juga David Villa. Vilanova juga berjanji tim yang diturunkan akan tetap kompetitif.

"Saya akan menurunkan tim yang paling kompetitif. Jika saya hanya berpikir memberi kesempatan pemain yang jarang turun, saya tak akan menganggap laga ini penting. Pemain yang ditinggal adalah yang paling sering bermain," ujar Vilanova seperti dilansir Football Espana.

"Babak pertama itu sulit karena Anda memiliki kesempatan kecil untuk menang dan bisa saja kalah. Ini adalah tim terbaik yang bisa kami temui di babak pembuka. Saya tahu pelatih mereka dan bagaimana mereka bekerja," katanya.

Barcelona saat ini masih berstatus pemuncak klasemen La Liga dengan 25 poin dari 9 pertandingan. Alaves sendiri saat ini kokoh di puncak klasemen Segunda B dengan 24 poin dari 10 pertandingan.

Skuat Barcelona Lawan Deportivo Alaves
Jose Pinto, Oier, Dani Alves, Martin Montoya, Alex Song, Adriano, Javier Mascherano, Bartra, Jonathan Dos Santos, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergi Roberto, Cristian Tello, David Villa and Alexis Sanchez (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 03.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.