Senin, 30 Juli 2012

Prancis Jawara WCCF VIVA Seri Pertama


VIVAbola -Tim Prancis yang dikendalikan oleh Daniel Roberthus keluar sebagai juara seri pertama World Club Champion Foorball (WCCF) yang digelar di Gandarai City Mall, Minggu 29 Juli 2012. Daniel berhasil mengguli 31 peserta lain yang ikut ambil bagian dalam acara ini. 

Di babak final, Daniel mengalahkan bocah 10 tahun, Raja Pratama yang menggunakan tim Brasil dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Les Bleus dicetak oleh Thierry Henry di babak pertama. Sedangkan pertingkat ketiga direbut Zero yang juga menggunakan tim Brasil.

"Saya senang bisa jadi juara di event WCCF pertama. Terima kasih buat sponsor dan orang yang ada di sini untuk mendukung saya. Acara ini bagus buat ajang komunitas WCCF, kalau bisa terus diadakan,” ujar Daniel kepada VIVAbola saat akan menerima hadiah.

WCCF merupakan kompetisi yang disajikan bagi para gamers menyambut perhelatan Piala Dunia Brasil, 2014. Event yang digelar oleh PT Visi Media Asia Tbk ini diikuti oleh 32 peserta dari berbagai kalangan dan usia. Masing-masing peserta beradu skill memainkan mesin arcad games dan tentu saja dibantu dengan koleksi kartu yang dimiliki.

Pertarungan digelar di games area, Amazon/Amazing yang terdapat di Gandaria City. Puluhan pengunjung hadir untuk memberikan dukungan bagi para jagoannya. Masing-masing pemenang dari tiap kejuaraan yang digelar akan diadu kembali di babak Grand Final.

WCCF yang bekerja sama dengan Amazing dan Amazone ini juga memperebutkan hadiah total Rp5,5 juta di setiap event. Perinciannya, juara mendapatkan voucher Amazing/Amazone senilai Rp3 juta, runner up Rp1,5 juta, dan Rp1 juta untuk peringkat ketiga.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 05.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.