Sabtu, 28 Juli 2012

Oscar Janji Patuhi Roberto Di Matteo


VIVAbola -  Pemain anyar Chelsea, Oscar dos Santos Emboaba Junior, mengaku siap ditempatkan di posisi mana saja asal menjadi starter. Pemain yang akrab disapa Oscar ini sekarang berada di Olimpiade London 2012 untuk memperkuat timnas Brasil.

"Bergabung dengan Chelsea adalah mimpi bagi saya. Setelah Olimpiade, saya akan bertemu dengan manajer (Roberto Di Matteo) untuk mengatakan bahwa saya bisa melakukan apa pun yang dia inginkan," ujarnya sepert dikutip Daily Star.

Pemain yang direkrut dari Internacional ini memang dikenal sebagai tipe pemain fleksibel. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah, serang, maupun winger.

"Ketika di Internacional saya bermain di posisi yang berbeda-beda. Jadi, saya tidak punya masalah dengan adaptasi," ungkapnya.

Oscar mengatakan alasan dirinya bergabung dengan The Blues adalah kesempatan untuk meraih gelar bergengsi lebih terbuka. Musim lalu, Chelsea berhasil merengkuh trofi Piala FA dan Liga Champions.

"Saya bergabung dengan Chelsea karena ingin menjadi juara. Proyek yang dibangun tim ini sangat menarik, terutama dengan pemain muda yang mereka rekrut," tuturnya.

"Saya tidak berpikir dua kali ketika mereka mengajak saya untuk bergabung. Saya berteman baik dengan David Luiz, Ramires, dan Lucas Piazon. Mereka akan membantu saya beradaptasi," sambung pemain yang memilih nomor punggung 11 ini.

Oscar merupakan pemain keempat dari Brasil yang ada di skuad Chelsea saat ini. Ramires telah bergabung sejak 2010 dan David Luiz pada 2011. Sedangkan, Piazon direkrut klub asal London itu pada Januari 2012 lalu.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.