Minggu, 29 Juli 2012

Ibra Gagal Persembahkan Kemenangan untuk PSG


VIVAbola - Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, hanya mampu bermain imbang dengan klub MLS DC United di ajang World Football Challenge, Sabtu 28 Juli 2012 atau Minggu pagi WIB.

Di awal babak pertama, PSG tampil menyerang dan terus menekan pertahanan DC United. Hasilnya, di menit ke-3, mereka berhasil unggul lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Ini merupakan gol pertama di penampilan perdananya untuk PSG.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari handball Milan Bisevac, DC United bisa mengimbangi PSG lewat gol Dwayne De Rosario di menit 33.

Di paruh kedua, bencana terjadi untuk PSG di menit 61, gelandang Clement Chantome mengalami cedera dan segera digantikan oleh Adrien Rabiot. PSG yang berniat meraih kemenangan kembali menekan DC United. Usaha yang dibangun Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore tidak bisa menembus pertahanan DC United.

Total, mereka melancarkan 17 tendangan ke gawang DC dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Skor 1-1 pun bertahan hingga usai.

Susunan Pemain:
PSG: Nicolas Douchez, Alex, Diego Lugano, Siaka Tiene, Milan Bisevac, Marco Verratti, Mathieu Bodmen, Maxwell, Jeremy Menez, Zlatan Ibrahimovic, Nene.

DC United:
Bill Hamid, Dejan Jakovic, Emiliano Ariel Dudar, Daniel Woolard, Chris Korb, Perry Kitchen, Dwayne De Rosario, Branko Boskovic, Nick DeLeon, Chris Pontius, long Tan.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.31
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.