Sabtu, 30 Juni 2012

VIDEO: Kostum Unik Fans di Piala Eropa


Piala Eropa 2012 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Italia dan Spanyol akan bertemu di partai puncak yang akan berlangsung di Olympic Stadium, Kiev, Minggu 1 Juli 2012 (Senin dini hari WIB).

Fans tentunya tak pernah absen dalam mendukung negaranya di Polandia dan Ukraina. Kehadiran mereka seolah menjadi pemain ke-12 bagi para pemain yang bertanding di lapangan hijau.

Tak jarang, fans ini datang dengan atribut unik yang mengundang perhatian. Ada yang sengaja datang dengan kostum unik termasuk kostum superhero. Kostum para jagoan The Avengers, yakni Captain America, Ironman, dan Thor juga dikenakan para suporter.

Untuk melihat video kostum unik yang dikenakan fans silakan
klik di sini.

Para suporter ini diharapkan kembali hadir di Olympic Stadium untuk memberi semangat pada Spanyol dan Italia untuk beradu menjadi yang terbaik di Eropa. Sebelumnya kedua tim ini sempat bertemu di babak penyisihan grup C.

Skor 1-1 mewarnai laga yang berlangsung di PGE Arena Gdansk itu. Italia sempat unggul lebih dulu lewat gol Antonio Di Natale menit 60. Spanyol sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Cesc Fabregas empat menit kemudian. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.