Jumat, 01 Juni 2012

Cetak Gol, Qischil Panen Pujian


VIVAbola - Pemain muda Deltras Sidoarjo, Qischil Gandrum tampil gemilang saat bertemu Persela Lamongan, Kamis, 31 Mei 2012. Pemain yang biasa menghuni bangku cadangan itu mampu memngejutkan tuan rumah Persela lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-42.

Tendangan keras Qischil gagal dimentahkan oleh penjaga gawang Persela, Choirul Huda. Sayang, keunggulan ini tak bertahan hingga laga usai. Pasalnya di babak kedua, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Mario Costas pada menit ke-74.

Pemampilan Qischil mendapat pujian dari pelatih kedua tim. Pelatih Deltras, Blitz Tarigan mengaku kagum dengan mental Qischil yang sebenarnya jarang diturunkan sebagai starter. "Dia biasanya menempati posisi cadangan. Namun permainannya di laga tadi sangat bagus," kata Blitz kepada wartawan usai laga, Kamis, 31 Mei 2012.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pelatih Persela, Miroslav Janu. Menurutnya, Qischil Gandrum. "Ya Qischil tampil baik hari ini."

Qischil merupakan salah satu pemain muda yang memperkuat Deltras musim ini. Pemain kelahiran nganjuk 22 Juli 1987 itu mengawali karirnya bersama klub Persik Junior (2004). Setahun kemudian Qis--panggilan akrabnya--membela Persik senior sebelum pindah ke Persiku Kudus. Sebelum bergabung dengan Deltras, Qischil juga sempat memperkuat Barito Putra pada musim kompetisi 2010-2011.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 03.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.