Minggu, 06 Mei 2012

Madrid Targetkan 100 Poin di Akhir Musim


Real Madrid telah memastikan merebut gelar La Liga. Namun mereka tetap tampil serius dini hari tadi dan sukses mengalahkan Granada 2-1. Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka menegaskan Los Blancos masih memiliki target tersendiri musim ini.

"Kami masih memiliki target musim ini, seperti membantu Cristiano Ronaldo merebut gelar top skor dan mencapai 100 poin, namun kami selalu menghormati lawan kami," ujar Karanka seperti dilansir situs resmi Madrid.

Madrid tinggal menyisakan 1 pertandingan melawan Real Mallorca di Santiago Bernabeu, pada 13 Mei mendatang. Untuk mencapai target 100 poin masih mungkin bagi Madrid karena tinggal menang dalam laga tersebut. Namun membantu Ronaldo mengejar gelar top skor tampaknya sulit karena CR7 sudah terpaut 5 gol dari Lionel Messi.

Jika sanggup mengakhiri musim dengan 100 poin, Madrid akan mencetak rekor La Liga. Sebelumnya Barcelona sukses merebut 99 poin saat menjadi juara pada 2009-10.

Karanka lalu memuji permainan Granada yang telah memberikan perlawanan pada Madrid. Kemenangan Madrid baru dipastikan saat injury time babak kedua lewat gol bunuh diri David Cortes.

"Hari ini kami menunjukkan telah menghormati semua rival di kompetisi ini," kata Karanka.

"Hasil yang lebih adil sebenarnya imbang, namun hal-hal semacam ini bisa terjadi dalam sepakbola. Saya berharap Granada mendapat yang terbaik, namun mereka membayarnya dengan tidak mengamankan pertandingan lebih cepat," sambungnya. (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.