Kamis, 31 Mei 2012

Loew: Perlu 4 Pemain untuk Hentikan Ronaldo


VIVAbola - Jerman akan mengawali langkah di Euro 2012 dengan menghadapi Portugal pada 9 Juni mendatang. Pelatih Jerman, Joachim Loew langsung mewaspadai Cristiano Ronaldo.

Ronaldo jelas akan menjadi pemain yang paling diwaspadai Jerman. Apalagi CR7 baru saja menunjukkan ketajamannya bersama Real Madrid musim ini. Ronaldo sanggup mencetak 60 gol dari 55 laga sepanjang musim 2011/12.

"Apakah saya akan meminta Philipp Lahm menjaga Ronaldo? Saya akan memutuskan di mana dia bermain ketika saya tiba di Polandia," kata Loew seperti dilansir Soccerway, Kamis 31 Mei 2012.

"Tak ada gunanya menempatkan satu pemain untuk menjaga Ronaldo sepanjang waktu. Saya butuh tiga atau empat pemain untuk menghentikannya. Saya tak ingin situasi satu lawan satu dengannya," lanjutnya.

Jerman tergabung di grup B bersama Portugal, Denmark, dan Belanda. Sebelum terjun ke ajang Euro 2012, Die Mannschaft masih akan melakoni satu partai ujicoba melawan Israel di Red Bull Arena, Leipzig, Kamis 31 Mei 2012 (Jumat dini hari WIB). (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.