Minggu, 27 Mei 2012

Inter Unggul Sementara, Wanggai Cetak Gol


VIVAbola - Inter Milan unggul 2-1 atas timnas Indonesia di babak pertama laga bertajuk Inter Tour 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 26 Mei 2012.

Sedikit berbeda dengan pertandingan pertama melawan Liga Selection pada Kamis, 24 Mei lalu, di laga kedua ini Inter tampil lebih agresif sekaligus atraktif. Mereka mampu mendikte permainan di sepanjang duel.

Pertandingan baru berjalan 5 menit Inter sudah mencetak gol. Sebuah umpan cermat di sisi kanan kotak penalti diteruskan dengan tendangan keras datar yang langsung membobol gawang Markus Horison.

Tim Merah Putih mampu memberikan perlawanan bahkan sempat menyamakan kedudukan di menit 12. Sebuah serangan balik cepat dari sisi kiri dilancarkan oleh Okto Maniani. Dia lalu melepaskan umpan silang ke tengah lapangan.

Bola yang sempat dihalau Esteban Cambiasso rupanya jatuh di kaki Patrich Wanggai dan langsung dilesakkan ke pojok kiri bawah gawang Nerazzurri. Skor 1-1.

Meskipun memiliki banyak peluang, namun Inter baru bisa kembali mencatat keunggulan di menit 42. Coutinho kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Brasil itu menaklukkan Markus untuk kali kedua dengan sebuah tendangan chop meneruskan umpan daerah dari Jonathan. skor 2-1 untuk Inter bertahan sampai jeda.

Susunan pemain:

Indonesia: 22 Markus Haris Maulana; 21 Henki Ardiles, 14 Abdul Rahman, 17 Harry Saputra, 4 Diego Michiels ; 8 Elie Aiboy, 11 Bima Sakti, 13 Lucky Wahyu; 23 Oktavianus Maniani, 5 Patrich Wanggai, 3 Ferdinand Sinaga.

Inter Milan: 21 Paolo Orlandoni; 13 Douglas Maicon, 2 Ivan Cordoba, 25 Walter Samuel, 4 Javier Zanetti; 17 Angelo Palombo, 19 Esteban Cambiasso; 42 Jonathan, 29 Coutinho, 81 Samuele Longo; 22 Diego Milito.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 05.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.