Kamis, 31 Mei 2012

Hamil Anak Pertama, Astrid Tetap Aktif


VIVAlife - Pasangan penyanyi Astrid Sartiasari dan Arlan tengah berbahagia, karena Astrid dinyatakan positif mengandung anak pertama mereka. Mendengar kabar itu, sang suami mengaku sempat tegang.

"Waktu tahu di awal-awal, perasaan campur aduk, seneng, tegang, takut. Maksudnya, kan kita nikah sudah enam bulan lebih, anak pertama pasti lah tegang," ujar Arlan ketika ditemui dalam konferensi pers drama 'Saranghae, I Love You' di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu malam, 30 Mei 2012.

Arlan pun sebisa mungkin selalu menemani Astrid yang sedang menjalani pekerjaannya menyanyi. Saat ini, usia kehamilan Astrid baru memasuki minggu dan belum terlalu merepotkan.

"Sejauh ini, Alhamdulillah enggak ribet, enggak marah-marah, enggak ngidam yang aneh-aneh, enggak nyusahin, saya juga berusaha bikin nyaman," tuturnya.

Astrid sendiri mengaku bahwa dirinya masih menyesuaikan diri dengan kehamilannya itu. Pelantun 'Jadikan Aku Yang Kedua' itu juga belum membatasi job.

"Sebenarnya, mungkin ada hormon yang berubah, pastinya aku menyesuaikan diri ada mual-mual. Ternyata begini rasanya hamil, aku berusaha tidak memanjakan diri. Aku juga belum tahu rasanya hamil, cuma memang aktivitas tetap jalan," ungkap Astrid yang kini sibuk mempromosikan single bersama penyanyi Korea, Tim Hwang berjudul 'Saranghapnida'. (asp)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.