Senin, 30 April 2012

Velove Vexia: Wajar Bieber Tak Tahu Indonesia


Ungkapan penyanyi pop remaja, Justin Bieber yang menyebut Indonesia dengan sebutan "some random country" masih menjadi perbincangan banyak orang. Mendengar kabar itu, artis cantik Velove Vexia yang pernah tinggal di Amerika Serikat ikut berkomentar.

Jika Syahrini sebelumnya menyatakan bahwa Bieber harus minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena perkataannya, Velove justru menyatakan hal berbeda.

Menurutnya, merupakan hal yang wajar jika Bieber tidak mengenal Indonesia. "Wajar sih, aku pernah tinggal di Amerika dan aku juga tinggal di Indonesia. Dan mereka banyak tanya ke aku 'where are you come from', dan aku jawab 'I come from Indonesia', dan mereka kembali bertanya, 'where is Indonesia'," kisahnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, Senin, 30 April 2012.

Ia pun mengakui, ternyata tidak banyak orang yang tahu Indonesia. "Indonesia itu terkenal Balinya, coba tanya Bieber soal Bali mungkin ingat. Indonesia dibilang "random country" menurutku itu wajar," ujarnya.

Meski demikian ia memaklumi ucapan pelantun 'Baby' itu lantaran usianya yang masih muda. "Namanya artis pasti ada salah ngomong, dia masih muda dan blak-blakan, itu enggak sengaja kali," tukasnya.

Ketika ditanya apakah ia setuju dengan pemboikotan Justin Bieber di Indonesia? Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun menyatakan, hal tersebut tidak perlu terjadi.

"Berlebihan sih menurutku, banyak yang suka (Bieber) kok," katanya lagi. "Bisa lihat sendiri kan, kita enggak bisa nutup mata juga, kualitas orang-orang Indonesia memang belum secanggih orang Amerika ya."

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.