Selasa, 17 April 2012

Tiga Hari SuJu Manjakan Penggemar Indonesia


VIVAnews- Masih ingat dengan histeria antrean tiket konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior alias SuJu 7 April 2012 lalu? Tiketnya habis terjual dalam hitungan jam saja. Banyak para penggemar yang antre pulang dengan rasa kecewa karena tak berhasil mendapatkan tiket konser SuJu yang dijadwalkan tampil 28-29 April 2012.

Untuk itu, pihak promotor membawa kabar gembira bagi pecinta boyband asal Negeri Ginseng ini. Antusiasme yang tinggi dari fans di Indonesia akhirnya membuat pihak promotor menyelenggarakan konser tambahan.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVAnews hari ini, sang promotor, Showmaxx Entertainment memberikan kesempatan kepada para penggemar SuJu untuk kembali menyaksikan aksi SuJu dalam gelaran konser tambahan, 27 April 2012.

"Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 pukul 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," tulis promotor dalam rilis.

Tiket akan dijual kepada publik pada 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai pukul 11.00 WIB. Cara ini dilakukan, juga sebagai antisipasi agar para penggemar terhindar dari penjualan tiket ilegal.

"Kami ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua pihak khususnya para fans. Untuk itu kami berharap fans tidak membeli tiket dengan cara illegal." 

Untuk konser tambahan ini, promotor menyatakan, tak ada perbedaan harga tiket dan konsep panggung. Dan dengan adanya konser tambahan ini, Super Junior menjadi grup Korea pertama yang menggelar tiga kali pertunjukkan berturut-turut di Indonesia dan memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia. (adi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 20.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.