Senin, 30 April 2012

Taipan China Beli Supercar Seharga Rp23,8 M


Ajang pameran otomotif Beijing Auto Show 2012, akhir April ini, menghadirkan mobil-mobil istimewa dan eksotis sebagai bentuk mobil masa depan dengan fitur canggih, ramah lingkungan, irit bahan bakar, dan bisa berlari cepat.

Salah satu supercar yang hadir di ajang ini adalah mobil pabrikan negeri Menara Pisa, Italia, Bertone Nuccio Concept yang sudah terlihat penampakkannya di ajang Geneva Motor Show beberapa bulan lalu.

Daya tarik mobil ini adalah mesin V8 4.3-liter bertenaga 480 hp, yang membuat salah satu taipan China tertarik membawa mobil ini ke dalam garasinya.

CEO Bertone Marco Filippa mengatakan, bahwa kolektor mobil mewah yang tak mau disebut namanya itu sangat antusias memiliki mobil ini. "Kami tengah negosiasi akhir dengan seorang kolektor China yang ingin membeli Nuccio," kata Marco seperti dilansir Carscoop, Senin 30 April 2012.

Pimpinan perusahaan asal Italia itu menambahkan bahwa mobil yang membutuhkan waktu 15.000 jam untuk mendesainnya, diperkirakan akan dibanderol US$2,6 juta atau sekitar Rp23,8 miliar.

Bertone akan mulai dipasarkan dan melakukan debut pada Agustus tahun ini di California, Amerika Serikat. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.