Senin, 30 April 2012

Redknapp Yakin Spurs Bisa Gusur Arsenal


VIVAbola – Kemenangan 2-0 Tottenham Hotspur atas Blackburn Rovers di laga lanjutan Premier League, Minggu 29 April 2012 membuat manajer Spurs, Harry Redknapp semakin yakin untuk bisa menggusur Arsenal dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Di lain pihak, Arsenal hanya bermain imbang 1-1. Begitu juga pesaing terdekat Spurs lainnya, Newcastle United yang secara mengejutkan dikalahkan 0-4 oleh Wigan Athletic. Hanya saja Chelsea meraih kemenangan telak 6-1 atas Queens Park Rangers.

“Kami hanya harus terus menang dan Anda tidak tahu akan apa yang terjadi nanti. siapa yang menyangka Wigan bisa mengalahkan Arsenal dan juga Newcastle. Sekarang kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan memastikan kami akan melakukan segalanya untuk memenangi tiga pertandingan terakhir kami,” imbuh Redknapp seperti dilansir The Sun.

Sebelumnya, The Lilywhites tidak pernah terlempar dari posisi empat besar sejak November 2011 sebelum pada akhirnya mereka harus merelakan posisi ini ketiga dan keempat kepada Arsenal dan Newcastle United setelah kalah 0-1 dari QPR, pekan lalu.

Tapi di pekan ini mereka bangkit kembali dan peluang untuk menggusur Arsenal dari posisi ketiga masih terbuka.

“Saya selalu mengatakan jika semuanya bisa terjadi di dunia sepakbola. Ini bagian dari permainan. Kami punya sisa dua laga tandang melawan Bolton Wanderes dan Aston Villa. Saya pikir Chelsea tidak akan kehilangan banyak poin, tapi mereka masih akan bertemu Newcastle. Begitu juga dengan Newcastle, mereka masih harus melawan Everton dan Manchester City.”

Peringkat ketiga merupakan jaminan untuk lolos langsung ke Liga Champions. Meski mereka bisa melakukannya dengan hanya menduduki peringkat empat, tapi itu riskan karena masih ada ancaman dari Chelsea.

Seperti diketahui Chelsea berpeluang untuk lolos langsung ke Liga Champions musim depan jika mereka bisa menjuarai Liga Champions di musim ini, meski di liga nanti posisi mereka di luar empat besar. The Blues masuk ke final setelah mengalahkan Barcelona. Mereka akan bertemu Bayern Munich pada 19 Mei 2012 nanti. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 13.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.