Senin, 30 April 2012

Noh Alam Shah Merasa Lebih Bugar di Persib


VIVAbola – Striker Persib Bandung, Noh Alam Shah mengaku kondisi fisiknya saat ini jauh lebih baik. Itu jika dibandingkan saat ia kali pertama bergabung dengan Persib sejak pertengahan Maret lalu.

Menurut striker asal Singapura ini, kondisi kebugaran fisiknya berkembang lebih baik setelah melalui proses latihan yang ketat dan disiplin. Kebugaran Along memang sempat bermasalah. Itu akibat dirinya sudah cukup lama tidak bermain sejak mundur dari Arema IPL awal Februari lalu, sebelum akhirnya bergabung ke Persib.

“Yang paling penting, saya terus menjalani latihan dengan disiplin untuk mengembalikan kebugaran fisik ke kondisi terbaik. Sekarang saya merasa lebih baik dan lebih bugar,” ujar Along.

Lebih dari itu, meski Persib menelan kekalahan beruntun keempat di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, Along menyatakan itu tidak membuat motivasi rekan-rekannya menurun drastis. Menurutnya, di balik kekalahan 0-1 Persib dari Persipura Jayapura pada laga terakhir, masih ada hal positif ditunjukkan Maung Bandung. Salah satunya mulai terbangunnya kerjasama tim yang selama ini menurutnya seolah hilang di Persib.

“Kita memang kalah, namun di lapangan kita bermain luar biasa. Pertandingan lawan Persipura sejauh ini jadi salah satu yang bisa saya banggakan. Karena kerjasama tim sudah terbangun dan ini adalah perkembangan yang baik buat tim,” tandasnya.

Persib harus mengakui keunggulan Persipura 0-1 dalam laga tanpa penonton di Stadion Siliwangi, Minggu 29 April 2012. Gol Persipura dicetak striker Alberto 'Beto' Goncalves lewat titik penalti pada menit 56 setelah bek Persib, M Nasuha handball.

Kekalahan ini membuat Persib terpaku di posisi 9 klasemen sementara ISL dengan 28 poin dari 22 laga. Sedangkan Persipura mempertahankan posisi runner up dengan 48 poin dari 22 laga. (ren)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.