Selasa, 17 April 2012

Ke Indonesia, Vertical Horizon Ngamen di Cafe


VIVAnews - Setelah sukses menggemparkan Jakarta saat konser tahun 2009 lalu lewat event Java Rockin Land, kali ini Vertical Horizon datang ke Indonesia banting stir memilih manggung di cafe-cafe.

Hard Rock Cafe yang berkapasitas maksimal 700 orang ini pun berkesempatan menjadi tuan rumah di Jakarta untuk membuat para fans Vertical Hórizon térhibur.

"Kenapa di cafe-cafe, agar lebih akrab dengan penonton. Ini juga dalam rangka ultah original production yang Alhamdulillah masih bisa bertahan selama 21 tahun ini," ujar Tommy Pratama selaku promotor  dari Original Production saat ditemui di Hard Rock Face, Selasa, 17 April 2012.

Indonesia dinilainya sebagai pasar potensial. Tak heran jika nantinya, Vertical Horizon akan tampil di 3 kota selama berada di Indonesia mulai 1-3 Mei 2012. Grup band asal Washington DC ini akan tampil di Bali (3 Mei 2012), Makassar (2 Mei 2012) dan Jakarta (1 Mei 2012).

Tentang konsep panggungnya, Tommy mengaku akan memberi kepuasan bagi para fans setia Vertical Horizon. "Pastinya meréka akan tampil full band. Mereka akan membawakan lagu hits dan album yang sudah dirilis. Mereka mau main di tempat yang limited biar lebih akrab. Waktu itu kita buka presale 200 tiket, Alhamdullilah sudah sold out."ujar Tommy

Untuk menyaksikan penampilan Vertical Horizon kali ini, pihak promotor menyediakan 750 sampai 1000 tiket. "Dia akan main 75 menit. Tapi dalam rangka ultah Original Production ini akan ada Indonesian all star yang pernah tampil  dari sepanjang perjalanannya. Nanti akan ada surprise dari penampilan pembuka artis lokal. Harga tiket akan dibuka dengan harga Rp500 ribu untuk Jakarta dan Rp350 ribu untuk Bali,"ujarnya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.