Sabtu, 31 Maret 2012

Putri Whitney Houston Rambah Dunia Akting


VIVAnews - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini agaknya cukup menggambarkan pilihan Bobbi Kristina untuk mengikuti jejak karier ibunya, Whitney Houston, di dunia hiburan. Bukan musik memang, melainkan dunia seni peran.

Gadis 19 tahun itu mendapat tawaran peran membintangi sebuah tayangan komedi situasi terbaru, yang diproduseri seorang kawan lama ibunya, Tyler Perry.

Dikutip E! Online, Kristina yang belum memiliki banyak pengalaman di dunia akting akan berperan sebagai salah satu anak dari seorang penata rambut di salon yang diperankan Tasha Smith. Belum jelas kapan Kristina mulai muncul, yang pasti komedis situasi dengan 35 episode ini tayang perdana Juli mendatang di jaringan televisi Amerika.

Pilihan Perry melibatkan Kristina bisa jadi sebagai salah satu wujud hubungan baik dengan keluarga Houston. Perry adalah orang yang dikabarkan meminjamkan jet pribadinya untuk mengangkut keluarga Houston dari California ke New Jersey, saat pemakaman lalu.

Perry mungkin ingin mengembalikan keceriaan Kristina usai kepergian ibunya yang tragis. Kristina yang sudah berkomitmen untuk membenahi hidupnya masih belum memiliki keberanian untuk mendengarkan lagu-lagu ibunya.

Dalam wawancara dengan Oprah sebulan setelah kematian ibunya, Kristina mengatakan niatnya untuk mengejar mimpi sebagai seorang bintang, mengikuti jejak ibunya. "Aku harus melanjutkan warisan. Aku akan menyanyi dengan baik, juga berakting dan menari," ucap gadis yang ingin mengganti namanya menjadi Kristina Houston.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.