Sabtu, 31 Maret 2012

Kondisi Jantung Cassano Diperiksa 10 Dokter


Komisi medis yang dibentuk Ferderasi Dokter Olahraga Italia akan menentukan masa depan karier penyerang AC Milan, Antonio Cassano. Komisi ini berisi 10 orang yang menanalisa kondisi jantung Cassano.

Dilansir yahoosport, pakar medis yang diminta langsung oleh AC Milan ini akan mengambil kesimpulan pada Senin 2 April 2012 nanti. Cassano memang telah mulai latihan kecil pasca menjalani operasi jantung ringan.

Cassano langsung dirawat di rumah sakit setelah terserang gejala stroke dalam pesawat tim pada 29 Oktober tahun lalu. Akhirnya menjalani operasi jantung, enam hari kemudian.

Ia sebenarnya kembali berlatih sendiri pada Januari lalu, dan memulai berlatih bersama rekan-rekannya pada Kamis lalu. Publik Italia sebenarnya dibuat was-was dengan kondisi Cassano. Ia masih terancam absen di Euro 2012 mendatang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pelatih Italia, Cesare Prandelli. Yang jelas, striker yang pernah membela Sampdoria ini berkontribusi besar mengantarkan Azzurri lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 11.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.