Sabtu, 31 Maret 2012

Kapten Aston Villa Didiagnosa Leukaemia


VIVAbola - Kemalangan tengah menghampiri kapten Aston Villa, Stiliyan  Petrov. Dia baru saja didiagnosa menderita leukaemia akut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak klub usai mendapat laporan dari tim medis pada, Jumat, 30 Maret 2012, waktu setempat. Sebelumnya, usai partai kontra Arsenal akhir pekan kemarin, pemain 32 tahun itu diketahui terserang demam.

“Kami masih akan mempelajari lebih jauh situasi Petrov dan terus memberikan dukungan kepadanya serta keluarga. Kami juga meminta supaya privasi Petov ditempatkan di atas semua keingintahuan dan percaya bahwa kita akan berbagi informasi ketika kami mendapatkannya," tulis pihak Villa dalam situs resmi klub.

Leukaemia atau kanker darah merupakan penyakit yang mematikan. Karenanya sejumlah pesepakbola, terutama yang mengenal sosok Petrov,langsung menyampaikan simpati mereka sekaligus mendoakan yang terbaik buat pemain asal Bulgaria tersebut.

"Benar-benar menyedihkan saat mendengar apa yang menimpa kapten kami Stan Petrov. Mudah-mudahan dia bisa kembali pulih secepatnya. Kami selalu mendukungnya berserta keluarga," tulis bomer The Villas, Darren Bent di akun Twitter-nya.

“Berharap terbaik buat Petrov yang tengah berjuang melawan kanker. Tetap kuat Bro," ungkap bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.