Sabtu, 31 Maret 2012

HUT ANTV, Ratusan Artis Menggoyang Ancol


Dibuka dengan penampilan Tantri 'Kotak' dan Judika membawakan 'We Will Rock You', perayaan ulang tahun ke-19 ANTV yang bertajuk Samudra Karya berlangsung meriah dan spektakuler. Dua panggung yang disiapkan indoor dan outdoor mampu memuaskan para penonton yang hadir malam itu di MEIS, Ancol.

Dengan desain panggung yang megah dan efek fireworks dan api, sekaligus set panggung yang apik mampu memanjakan mata para penonton yang hadir. Acara yang digelar Jumat malam, 31 Maret 2012, ini dimeriahkan oleh lebih dari 200 artis pendukung yang mengisi acara Ultah ke-19 salah stasiun televisi swasta tertua di Indonesia ini.

Panggung outdoor hadir dengan konsep berbeda yaitu menggunakan sepasang lumba-lumba di tengah panggung. Sementara itu di panggung indoor, hydrolik dan pop up-stair digunakan untuk mendukung penampilan para artis.

Acara dipandu oleh Arie K. Untung dan Fenita Arie, selain itu tim dalam acara Pesbukers seperti Olga, Raffi, Jessica Iskandar, Melanie Ricardo, Denny Cagur juga meramaikan acara dengan candaan dan kekonyolan mereka yang menghibur. Bahkan dalam satu segmen Olga diminta oleh fans untuk melamar Jessica.

Acara ini juga dibagi menjadi beberapa segmen yaitu segmen penyanyi dangdut seperti Ayu Ting-Ting, Mella Barbie, 2 Racun, dan Nikita Mirzani. Kemudian untuk boyband dan girlband ada Cherrybelle, SMASH, X0-IX, Princess, Cowboy Junior. Untuk penyanyi solo terdapat Afgan, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan, Syahrini, Dewi Sandra dan Olla Ramlan, Giselle, Vicky Shu, Citra Scholastika dan Budi Doremi.

Grup band yang hadir juga saling berkolaborasi seperti Kotak dengan Irang, Wali dengan Syahrini, D'Bagindas dengan Vicky Shu dan Marcell, puncaknya Slank berkolaborasi dengan Ayu Ting-Ting. Slank menutup acara ultah ANTV malam itu dengan membawakan beberapa lagu antara lain 'Terlalu Manis' dan 'Pandangan Pertama'.

Menurut Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, perayaan ini merupakan persembahan untuk pemirsa ANTV. "Samudra Karya XIX ANTV merupakan persembahan kami kepada pemirsan ANTV yang selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan kami selama 19 tahun ini," ujarnya.

Selain acara konser musik, ANTV juga mempersembahkan beberapa penghargaan untuk perusahaan yang sudah setia bekerjasama dengan ANTV selama ini. Selain itu juga ada penghargaan untuk para karyawan yang berprestasi.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 09.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.