Sabtu, 31 Maret 2012

Demi Juve, Del Piero Tolak MU dan Barca


VIVAbola - Sebagaimana harapan sebagian besar Juventini, Claudio Pasqualin juga mengharapkan agar presiden Bianconeri, Andrea Agnelli mengubah keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak Alessandro Del Piero.

Ya, Del Piero akan menyelesaikan kontraknya pada akhir musim nanti. Sang pemain sendiri memastikan masih belum akan pensiun selepas itu, meskipun belum tahu bakal berlabuh ke mana nantinya.

Keputusan klub yang enggan memperpanjang kontrak Il Pinturiccho kontan mendapat tentangan dari Juventini. Terlebih performa Del Piero juga masih cukup menjanjikan saat ini.

Pasqualin, selaku agen, mengharapkan agar Agnelli berpikir ulang atas keputusannya itu. Dia pun mengingatkan bahwa Del Piero selama ini telah menunjukkan loyalitasnya kepada klub dengan menolak sejumlah tawaran dari klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Barcelona di masa lampau.

"Del Piero adalah Juventus. Di masa keemasannya, dia pernah menolak MU dan Barcelona," kenang Pasqualin.

"Masa depannya ada di Juventus. Saya harap presiden Agnelli mau bepikir ulang. Setidaknya Del Piero bisa tampil semusim lagi dan kemudian menjabat direktur klub seperti Pavel Nedved. Juventus tidak akan melakukan kesalahan dengan mempertahankannya," ungkap Pasqualin lagi dikutip Football Italia, Sabtu, 31 Maret 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.