Minggu, 27 Mei 2012

Kesan Strama untuk Suporter di Indonesia


VIVAbola - Ribuan Interisti dan suporter Indonesia yang selalu memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat menyaksikan laga eksebisi Inter Milan ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

Mantan pelatih tim junior Inter Milan itu mengaku tidak menyangka dengan gemerlap fans fanatik Inter di Tanah Air. Kendati mengenakan atribut Inter, mereka tetap menunjukkan jiwa Nasionalisme yang tinggi. SUGBK tetap gegap gempita saat pemain Timnas Indonesia mencetak gol ke gawang Inter.

"Suporter di Indonesia luar biasa. Sungguh indah di dalam stadion bisa melihat begitu banyak tifosi dari kedua tim. Ini sesuatu yang di luar dugaan," kata Stramaccioni saat konferensi pers usai pertandingan melawan timnas.

Dalam kesempatan itu, Starama juga menyampaikan harapannya bisa menyaksikan Indonesia berjaya di berbagai event Internasional.  "Sepakbola Indonesia bisa terus maju sama halnya dengan di negara lain," lanjut pelatih belia itu

Dalam dua laga Inter di Indonesia, Interisti yang tergabung dalam Inter Club Indonesia Moratti selalu memenuhi Curva Nord atau sektor utara di GBK. ICI Moratti menamakan sektor tersebut layaknya kandang Inter di Giuseppe Meazza. Tribun penonton di mana basis pendukung Inter berkumpul.

Pemain Inter selalu berlari ke arah curva nord setiap usai mencetak gol. Seperti yang dilakukan oleh Giampaolo Pazzini, saat mencetak dua gol kemenangan Inter atas Timnas Indonesia.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.