Selasa, 17 April 2012

Ada Apa Antara Syahrini dan Raffi Ahmad?


VIVAnews--Setelah bikin sensasi soal kabar pernikahannya, Syahrini kembali bikin cerita. Kabarnya, penyanyi ini sedang dekat dengan Raffi Ahmad. Isu soal kedekatan keduanya mulai ramai dibahas ketika pada Minggu, 15 April lalu, Syahrini tiba di Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil Toyota Fortuner putih. Mobil itu diketahui milik Raffi Ahmad.

Saat disinggung mengapa mobilnya bisa dipakai Syahrini ke bandara, Raffi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berusaha menghindar. "Apaan, nggak ada," kata Raffi saat ditanya soal Syahrini.

Kemudian ketika ditanya apakah dirinya sedang dekat dengan Syahrini? Dan ada hubungan apa di antara mereka, Raffi enggan menjawab. Ia langsung naik mobil Fortuner putih miliknya yang pernah dipakai Syahrini. "Udah ya, udah gue telat nih," ujarnya sambil masuk ke dalam mobil.

Syahrini sendiri saat ini sedang berada di Tokyo, Jepang. Mantan rekan duet Anang itu, mendapat undangan nyanyi di negara itu. Selain itu, Syahrini menemani adiknya, Syahrani melakukan foto pre-wedding di sana.

Saat ditanya soal berita kedekatan Syahrini dan Raffi, manajer Syahrini, Reindhy mengaku belum tahu menahu soal berita yang sedang beredar. "Saya baru dengar nih. Karena kesibukan pekerjaan di sini (Jepang) saya belum baca-baca berita," ujar Reindhy kepada VIVAnews melalui pesan singkat.

Ditanya mengapa Syahrini memakai mobil milik Raffi, Reindhy belum menjawab pesan itu.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.